3.000 Peserta Ramaikan bjb Cycling DigiCash V-Ride

Bank BJB Cycling DigiCash V-Ride/Foto Bank BJB
Bank BJB Cycling DigiCash V-Ride/Foto Bank BJB

Sebanyak 3.000 peserta meramaikan gelaran event sepeda bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 4 yang diselenggarakan pada Minggu (27/9). 


Kemeriahan yang tersaji dalam pagelaran kali ini mengulangi suasana semarak yang telah berhasil diciptakan dalam rangkaian tiga seri bjb Cycling DigiCash V-Ride.

Sedari pagi, para peserta yang telah dibekali racepack sudah menunggu detik-detik perlombaan yang dimulai pukul 06.00 WIB-09.00 WIB ini. Ribuan pesepeda yang berasal dari berbagai daerah di tanah air ini nampak antusias mengikuti ajang bersepeda di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, antusiasme masyarakat terus tumbuh seiring bertambahnya seri perlombaan. Hal ini menunjukkan betapa ajang bersepeda yang dicetuskan bank bjb amat dinanti-nantikan oleh publik.

"bank bjb mengapresiasi tingginya minat dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti perlombaan yang diselenggarakan perseroan. Kami juga berterima kasih kepada para peserta yang telah menjunjung tinggi sportivitas dan menunjukkan sikap yang baik dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat. Diharapkan event ini akan memberi manfaat kebugaran fisik dan mental kepada seluruh peserta sebagai bekal positif menghadapi situasi Adaptasi Kebiasaan Baru," kata Widi dalam keterangannya.

Semarak antusiasme tak hanya tersaji pada saat penyelenggaraan yang menjadikan Kota Tegal sebagai tuan rumah pada seri ke-4 ini. Sebelum lomba dimulai, gelombang antusiasme kentara terasa dalam masa pendaftaran. Tiket peserta yang disediakan panitia habis dalam hitungan 6 jam. 

Padahal, bank bjb membuka masa pendaftaran reguler dari 11-16 September 2020. Atas permintaan dari masyarakat yang belum mendapat kesempatan, bank bjb menyelenggarakan pendaftaran peserta tambahan sebanyak dua kali.

Suasana keseruan juga terjadi setelah perlombaan digelar. bank bjb memberikan hadiah door prize kepada para peserta yang beruntung berdasarkan hasil undian. 

Proses pengundian yang ditayangkan secara live di official channel YouTube bank bjb dibawakan secara meriah oleh Rony Urban & Nuffa Ponggol dan diselingi performance Mr. Jono & Joni yang semakin menambah suasana semarak.

Peserta yang mendapatkan door prize pada bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 4 ini antara lain Indra Setiawan asal Kota Bandung dengan nomor V-Ride 0366 yang mendapat hadiah 1 Ecosmo Z9 Earth Edition, Fitriyana asal Kab. Bekasi dengan nomor V-Ride 2466 yang mendapat hadiah 1 United Trifold Orange, dan Arya Gathot Sasangka dari Kota Tegal dengan nomor V-Ride 2223 yang mendapat hadiah 1 Smart TV 49 inchi. 

Selain sepeda dan televisi, bank bjb juga memberikan hadiah menarik lainnya kepada mereka yang beruntung.

Sepanjang penyelenggaraan seri ke-1 hingga ke-4, total jumlah peserta yang ikut menyemarakkan event ini mencapai lebih dari 9.000 orang. 

Bagi yang belum berkesempatan mengikuti event solo cycling ini, jangan berkecil hati, karena seri ke-5 segera menanti, jangan sampai ketinggalan, selalu ikuti informasi di akun resmi media sosial (Instagram) @bankbjb, @bankbjb_digicashvride dan website resmi www.bankbjb.co.id.

Keseruan bjb Cycling DigiCash V-Ride ini akan berlanjut pada Series 5 alias seri terakhir. Seperti seri yang sudah rampung, semarak gebyar hujan hadiah juga akan tetap dipersembahkan pada seri penutup ini. 

Grand prize berupa sepeda Brompton juga sudah menunggu bagi peserta beruntung yang mengikuti keseluruhan seri dari awal hingga pamungkas.

Pendaftaran dapat dilakukan di website bank bjb. Cara pendaftarannya, lakukan registrasi di website www.bankbjb.co.id, kemudian klik menu tentang bank bjb, lalu pilih profil, pilih menu events dan klik DigiCash V-Ride, lalu klik daftar sekarang untuk registrasi dan buatlah akun untuk mengisi form yang sudah ditentukan. Langkah selanjutnya adalah mengisi form dengan informasi yang benar. Setelah pengisian, peserta akan diarahkan untuk mendaftar event dengan mengklik register.

Setelah pendaftaran selesai, lakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi bjb DigiCash. Download aplikasi bjb DigiCash di Play Store atau App Store, lalu buka aplikasi yang sudah didownload dan lakukan top up DigiCash, lakukan pembayaran dengan scan barcode atau download QR Code yang Anda dapatkan dari form pembayaran.