Ade Londok: Cikao Park Purwakarta Tempat Mandi Iron Man

Ade Londok di Cikao Park Purwakarta/RMOLJabar
Ade Londok di Cikao Park Purwakarta/RMOLJabar

Setelah viral saat mempromosikan kue odading Mang Oleh, di Bandung. Ade Londok mendapatkan perhatian dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sehingga dipilih sebagai duta UMKM. Hari ini, Minggu (20/9) giliran destinasi wisata Cikao Park di Purwakarta yang diendrose pria berkucir itu.


Dalam video berdurasi 16 detik yang beredar di medsos, Ade Londok dengan kekhasannya mempromosikan tempat wisata yang menjadi ikonnya Purwakarta. Dalam video tersebut, Ade yang tengah berada di salahsatu fasilitas air di Cikao Park menyebut bahwa tempat kawasan wisata yang berada di Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta itu adalah tempat mandinya Iron Man.

"Ya mang Ade lagi aya (ada) di Taman Cikao Park Purwakarta, lamun maneh hayang gaul jeung aing mun mandina didieu yeuh (kalau kalian ingin bergaul dengan saya, mandinya di sini nih) tempat mandinya Iron Man di Cikao Park, ikan hiu makan opak, Fakkkk," kata Mang Ade.

Sementara, Humas Kawasan Wisata Cikao Park, Agung Prasetio mengaku berterima kasih atas kehadirannya duta promosi UMKM, Ade Londok yang bersedia singgah di Wisata Cikao Park Purwakarta. Dia pun sangat mengapresiasi Ade Londok yang telah mempromosikan Wisata Cikaopark dengan kata-kata khasnya tersebut. 

"Terima kasih buat kang Ade. Terus berkarya dan edun buat kang Ade," kata Agung.