AHY Sebut Aceh Daerah Spesial Bagi SBY

Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat bersafari Ramadhan di Aceh/Ist
Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, saat bersafari Ramadhan di Aceh/Ist

Aceh menjadi daerah yang punya keistimewaan di hati Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan Aceh akan selalu dikenang SBY hingga akhir hayatnya nanti.


Hal terungkap saat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyampaikan salam dari ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono, bagi masyarakat Aceh. Menurut AHY, Aceh merupakan daerah spesial bagi SBY.  

"Izinkan saya menyampaikan salam dari Bapak SBY untuk masyarakat Aceh. Aceh adalah daerah yang spesial bagi beliau," ucap AHY dalam keterangannya yang diterima Kantor Berita RMOLAceh, Selasa (19/4).  

AHY menambahkan, SBY sangat terkesan dengan Aceh. Bahkan daerah ini akan selalu dikenang dan diingat oleh SBY hingga akhir hayatnya.  

Kehadiran AHY di Aceh tak lain untuk melaksanakan safari Ramadhan. AHY datang bersama Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

Agenda pertama yang dilakukan oleh putra sulung SBY itu saat tiba di Aceh adalah melaksanakan shalat Zuhur dan bertemu dengan jemaah Masjid Al-Ittihadiyah, Seulimum, Aceh Besar. 

Selanjutnya AHY bersama rombongan melanjutkan agenda kunjungan ke Dayah Ruhul Fatayat, Seulimum, Aceh Besar.