Airlangga Hartarto: Ridwan Kamil Gabung Golkar Tinggal menghitung Hari

Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil/RMOLJabar
Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil/RMOLJabar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut jika Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berlabuh ke partai berlambang pohon beringin ini tinggal menghitung hari.


Hal tersebut terlihat saat Ridwan Kamil mengenakan jaket Satgas Kosgoro dan cincin sebagai cinderamata yang diberikan saat menghadiri pelantikan bersama keluarga besar Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat, di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (27/11).

"Hari ini (Ridwan Kamil) menggunakan jaket Satgas Kosgoro, ini merupakan kopassusnya Kosgoro dalam operasi, dan hari ini disampaikan bahwa kedekatan beliau (Ridwan Kamil) dengan Partai Golkar melalui ormas kosgoro ini sangat dekat," kata Airlangga.

Oleh karena itu kata Airlangga, tidak lama lagi untuk Partai Golkar dan ormas pendiri yaitu Kosgoro 1957 menunggu Ridwan Kamil untuk berlabuh.

"Tentunya kita tinggal menghitung hari bahwa tidak lama lagi untuk Partai Golkar berharap dan Kosgoro 1957 berharap Pak Gubernur bisa segera berlabuh karena Partai Golkar sedang menyiapkan untuk kita berlayar menuju tahapan-tahapan," pungkasnya.