Anies Baswedan Bakal Sambangi Bandung Pekan Depan

Anies Baswedan dan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar Rajiv/Istimewa
Anies Baswedan dan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar Rajiv/Istimewa

Capres pilihan Nasdem, Anies Baswedan bakal sambangi Bandung pada 27 November 2022. Dalam rangka rangkaian HUT ke-11 Nasdem itu, Anies dijadwalkan bakal hadir dalam kegiatan 'Jalan Sehat Bersama Anies Baswedan' pada di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Mantan Gubernur DKI Jakarta ini bakal didampingi Wakil Ketua Umum Ahmad HI, ketua dpp Willy Aditya , Ketua DPP Charles Meikyansyah Ketua DPW NasDem Jabar Saan Mustofa dan Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar Rajiv.

"Bakal ada puluhan ribu warga Kabupaten Bandung yang hadir dalam kegiatan ini. Saya prediksi 30 ribu ke atas," kata Rajiv dalam keterangannya, Minggu (20/11).

Sebagai salah satu bakal Calon Legislatif di Dapil Jabar II Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Rajiv mengatakan kegiatan ini digelar sebagai  salah satu janjinya kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

"Ya ini salah satu janji saya selama turun di dapil untuk menghadirkan Bapak Anies Baswedan di Kabupaten Bandung," ujarnya.

Kang rajiv mengajak masyarakat di bandung raya untuk hadir dalam acara gerak jalan sehat, karena selain bisa bertemu langsung dengan bapak anies baswedan, warga yang hadir juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti kulkas, kompor, motor hingga hadiah utama tiga paket umroh.

"Semoga masyarakat Bandung antusias, mari kita rayakan jalan sehat bersama," tandasnya.