Beberapa Orang Terjaring Tangkap Tangan KPK, Sudah Masuk Gedung Merah Putih Semua

Ilustrasi/Net
Ilustrasi/Net

Beberapa orang yang terjaring tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap terkait pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).


Dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (22/9), Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan bila orang-orang itu kini sudah dibawa ke Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Sebagaimana informasi yang kami terima, Rabu malam (21/9) tim KPK melakukan tangkap tangan pada beberapa pihak yang diduga sedang melakukan tindak pidana penerimaan hadiah atau janji terkait pengurusan perkara di MA," ujarnya.

Masih kata Ali, penyidik KPK saat ini sedang mengambil keterangan dan klarifikasi dari orang-orang yang terjaring tangkap tangan pihaknya.

Akan tetapi, Ali tidak membeberkan siapa saja yang ditangkap dan belum membenarkan bahwa yang ditangkap diduga adalah Hakim MA.

"Untuk perkembangan lebih lanjut, segera akan kami sampaikan setelah seluruh kegiatan ini selesai dilakukan," pungkas Ali.