Bentrok Geng Motor, Satu MD Dua Luka Berat

Pelaku Bentrokan Geng Motor/RMOLJabar
Pelaku Bentrokan Geng Motor/RMOLJabar

Bentrokan antar geng motor di Pertigaan Cimplong, Desa Campaka, Purwakarta pada Sabtu (3/4) pukul 03.00 WIB dini hari, menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya luka berat terkena bacokan.


Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah menyampaikan awal mula para korban yang berinisial DD, CO dan MY melewati lokasi kejadian yang di sana ada perkumpulan pelaku dan sempat mengacungkan senjata tajam ke para korban.

"Para korban ini tak terima lalu mendatangi kembali para pelaku sambil menodongkan senjata tajam. Pelaku langsung membacokkan samurai dan celurit ke para korban," katanya, di Mapolres Purwakarta, Rabu (7/4).

Atas kejadian ini, kata AKP Fitran, satu orang meninggal dunia dan dua orang luka berat. Setelah bentrokan antar geng motor, aparat kepolisian pun langsung mengamankan pelaku yang jumlahnya tiga orang di rumah salah seorang pelaku.

"Tiga pelaku yakni FR, TM dan MR sudah diamankan dan diperiksa lebih lanjut dan turut diamankan juga barang bukti berupa dua samurai dan satu celurit," ujarnya.

Para pelaku dikenakan pasal 170 ayat 2 dan 3 tentang penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama dengan mengakibatkan luka berat dan tewas.

"Mereka itu memang sebelumnya ada dendam pribadi antar geng motor," demikian AKP Fitran.