Bupati Kuningan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD GEMA MA

Acep Purnama (kiri)/RMOLJabar
Acep Purnama (kiri)/RMOLJabar

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Generasi Muda Mathla'ul Anwar (DPD GEMA MA) periode 2020-2025, dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan, Acep Purnama.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep Purnama menyampaikan selamat kepada DPD GEMA MA Kabupaten Kuningan yang baru saja dilantik.

“Selamat berjuang menunaikan amanah, semoga selalu istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan yang bersifat kemasyarakatan, dan kepemudaan sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi pemuda di kabupaten Kuningan," ujar Acep, di Pendopo Kuningan, Sabtu (21/11).

Melalui kegiatan pelantikan itu. Dirinya berharap, nantinya akan mempercepat kerja organisasi supaya dapat berjalan dengan tepat dan sesuai dengan tupoksi masing-masing pengurus untuk mewujudkan kebutuhan dan kinerja pemuda Islam se-Kabupaten Kuningan.

“Saya sampaikan penghargaan terhadap usaha serta kerja keras yang telah ditempuh oleh pengurus Generasi Muda Mathla’ul Anwar di Kabupaten Kuningan periode sebelumnya, sehingga terlaksananya proses organisasi yang berkesinambungan," ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh pengurus DPD GEMA MA yang telah dikukuhkan, untuk terus meningkatkan konsolidasi dan koordinasi organisasi dalam upaya menumbuhkan sikap dan kemandirian organisasi.