Chelsea Mulai Bangkit, Gasak Crystal Palace 4-0

Para pemain Chelsea merayakan gol mereka ke gawang Crystal Palace/Net
Para pemain Chelsea merayakan gol mereka ke gawang Crystal Palace/Net

Sempat dibully karena performanya tak memenuhi ekspektasi fans, Chelsea mulai bangkit di kompetisi English Premier League. Tak tangung-tanggung The Blues menggasak Crystal Palace 4-0 di Stamford Bridge.


Dikutip The Sun, tim asuhan Frank Lampard mengawali laga dengan kurang meyakinkan. Meski mendominasi penguasaan bola, Chelsea tak bisa menembus kokohnya organisasi pertahanan tim asuhan Roy Hodson. Hingga babak pertama berakhir, aliran bola antar pemain tim biru terkesan lamban dan mudah ditebak tim tamu.

Memasuki babak kedua Chelsea mulai menggebrak. Pergerakan pemain mulai bervariasi dan aliran bola semakin cepat.

Gol pertama Chelsea lahir menit 50, saat terjadi kemelut di kotak penalti Palace. Bola melayang ke  arah  Tammy Abraham dan dipantulkan kepalanya ke area kosong.

Bek kiri baru, rekrutan dari Leicester City, Ben Chilwell, menyambut bola tersebut dan menghunjamkannya ke gawan Palace tanpa ampun.

Ben Chilwell kembali berkontribusi, saat umpan silangnya disambut bek jangkung yang maju kedepan, Kurt Zouma. Sundulan Zouma tak mampu di tepis penjaga gawang Palace, Vincente Guaita pada menit ke 66, skor berubah jadi 2-0 untuk Chelsea.

Dua gol penalti Jorge Luiz Frello atau kerap dipanggil Jorginho di menit 78 dan 82 melengkapi kemenangan Chelsea atas Crystal Palace 4-0.