Crazy Rich Priok Ajak Milenial Bandung Jadikan Surya Paloh Jadi Tokoh Inspiratif

Sahroni (tengah)/RMOLJabar
Sahroni (tengah)/RMOLJabar

Milenial Kota Bandung disiram motivasi dan tips-tips sukses dalam berbinis oleh “Crazy Rich” Tanjung Priok, Ahmad Sahroni. Tak hanya soal bisnis, Politisi NasDem itu memberikan mendorong agar para millenial berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024.


"Ketemu sama temen-temen pemuda Bandung, pesannya kita tetap optimis semangat, pantang menyerah, berusaha sekuat tenaga, yang paling penting pemuda jangan patah semangat," kata Sahroni di Kota Bandung, Kamis (23/6).

Ketum Nasdem, Surya Paloh Sahroni menyarankan agar para millenial menjadikan Surya Paloh sosok inspiratif. Pasalnya, Ketum Nasdem itu merupakan tokoh yang sukses dalam dunia bisnis maupun dunia politik.

"Sosok penting, tokoh yang paling menjadi contoh buat gue adalah Surya Paloh, dia seorang pengusaha dan juga negarawan sejati," ungkapnya.

Dalam kontestasi Pemilu 2024, Sahroni meminta agar Millenial untuk tidak bersikap pasif. Sikap kritis harus terus digaungkan untuk mewujudkan kontestasi politik yang berkualitas.

Apalagi, suara millenial di tahun 2024 dapat menjadi salah satu penentu kemenangan dalam ajang lima tahunan tersebut.

"Millenial sangat penting karena mereka bagian dari pemimpin bangsa ini ke depan, tetap semangat kritis Karena tanpa kritis kita tidak akan oernah menyelesaikan apa yang menjadi kekurangan kita baik diri kita maupun daerah," tandasnya.