Danrem 063/SGJ Tinjau Langsung Lokasi TMMD Kodim 0605 Subang

Komandan Resort Militer (Danrem) 063/Sunan Gunung Djati beserta semua jajaran mendatangi Makodim 0605/Subang untuk meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 TA. 2020.


Danrem 063/SGJ, Kolonel Infantri Elkines Villando Dewangga Kusumawide, meninjau langsung lokasi TMMD yang selenggarakan di Kecamatan Serangpanjang Kab. Subang.

"Dengan adanya jalan lintas Provinsi ini, yang menghubungkan antara Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeunduey, semua aktivitas perekonomian akan berjalan dengan lancar, banyak manfaat nanti setelah pembangunan jalan ini selesai, akses menuju kota pun bisa lebih mudah dan cepat," ujar Danrem 063/SGJ saat meninjau pembukaan pembangunan jalan lintas Provinsi, rabu (15/7).

Masih kata Danrem 063/SGJ pihaknya mengapresiasi kegiatan TMMD Ke 108 Kodim 0605/Subang, dengan TMMD ini selain pembangunan fisik juga di lakukan pembangunan non fisik, sehingga masyarakat bersama TNI mampu saling berdampingan kompak dalam pembangunan.

"Sangat mengapresiasi, kegiatan TMMD Kodim 0605/Subang, kedepan manfaatnya besar dirasakan masyarakat, perekonomian terbantu, kesehatan, pendidikan dll semua bisa di akses dengan mudah," tambahnya.

Ditempat yang sama, dadang (34) sebagai masyarakat di Ds. Cintamekar Kecamatan Serangpanjang, dirinya mengaku sangat senang dan bahagia, jalan yang selama ini sempit kini menjadi jalan yang lebarnya 20 meter.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan adanya TNI disini, jalan yang di bangun ini akan mempermudah kami kedepan dalam hal apapun, tidak khawatir lagi melintasi hutan saat anak saya mau berangkat sekolah karena sekarang sudah ada jalan yang bagus," ujarnya.