Dapat Dukungan PK Golkar Majalengka, Ade Barzih Siap Bertarung Di Musda

Agenda Musyawarah Daerah Tingkat II Partai Golongan Karya Kabupaten Majalengka digelar pada bulan Agustus tahun ini.


Salah satu kandidat yang muncul kepermukaan ialah Ketua Pengurus Kecamatan Majalengka Kota Ade Barzih. Dia mengaku siap bertarung diarena Musda dan sudah menjalin komunikasi dengan para ketua PK Golkar se Kabupaten Majalengka untuk memuluskan langkahnya.

"Ya saya terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan para ketua PK terkait perkembangan kebesaran partai kedepan seperti apa," ujar Ade Barzih kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (21/7).

Ade mengaku mendapat dorongan dari pengurus PK diseluruh Kabupaten Majalengka untuk membesarkan Golkar dan meraih kembali simpati dan warga Kabupaten Majalengka.

"Kebetulan saya ketua Forum Komunikasi para Ketua PK Golkar se Kabupaten Majalengka tahu persis apa yang tengah dirasakan oleh teman teman di tempatnya, sehingga saya mendapat dorongan untuk bisa maju di musda nanti," jelasnya.

"Berangkat dari kegelisahan bersama tentang kemajuan partai, saya dan kawan kawan PK siap untuk mengawal kelancaran proses musyawarah yang akan digelar nanti, agar kedepan partai berlambang beringin ini bisa dicintai lagi oleh rakyatnya," imbuhnya.

Ade menilai, saat ini Golkar Majalengka seperti kurang darah. Menurutnya pengurus dan kader sudah tak banyak melakukan gebrakan.

"Boleh ditanya pada teman teman yang lain, dalam satu periode ini belum ada pertemuan khusus dengan para ketua PK, setidaknya ada rapimda atau rakerda yang mampu mengakomodir kebutuhan PK dalam membangun kemajuan partai," tandasnya.