Di 2024, PKB Kuningan Berambisi Lampaui Kursi PDIP

Mukercab PKB Kuningan/RMOLJabar
Mukercab PKB Kuningan/RMOLJabar

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kuningan dalam kegiatan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) siap melampaui kursi PDIP dan menjadi pemenang, khususnya di Kabupaten Kuningan.


Hal itu disampaikan langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan, Ujang Kosasih di hadapan kader PKB se-kabupaten Kuningan, di RM Lembah Ciremai, Jalan Kuningan-Cirebon, Minggu (13/6). 

"Insya Allah PKB Kuningan berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat di hari Jumat, dengan program 'Food Bank Peduli Umat Melayani Rakyat'," ujarnya. 

Ia menegaskan, dengan komitmen tersebut juga tetap mengampanyekan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) untuk menjadi Calon Presiden pada 2024. 

"Kami DPC PKB Kuningan, berkomitmen dan merekomendasikan Ketum Gus Ami untuk menjadi Capres. Dan Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda untuk menjadi Calon Gubernur Jabar," tegasnya seraya disambut siap oleh kader PKB.

Tidak hanya itu, Ujang menerangkan, PKB di Kabupaten Kuningan menargetkam kursi di legislatif harus melampaui PDIP dan menjadi pemenang pertama di Kuningan. 

Oleh karena itu, Ujang meyakini, terbentuknya kepengurusan di tingkat Kecamatan, Desa dan dengan adanya Dewan Syuro serta ketua dewan Tanfidz menjadi kekuatan PKB untuk memenangkan pemilu 2024.

"Hari ini pemenangnya adalah PDIP dengan jumlah kursi 9. Kedepan PKB Kuningan bisa melampaui PDIP dengan target perolehan kursi 12 di DPRD Kuningan," ujarnya.

Ujang berharap, dengan kegiatan Mukercab para kader PKB siap untuk bertarung baik di darat maupun di udara dengan memanfaatkan media sosial. 

"Mari kita terus gencarkan PKB, Gus Ami, Gus Syaiful Huda, di tengah-tengah masyarakat dan kita menangkan pemilu 2024," pungkasnya.