Di Mata BK DPRD Jabar, MKD Awards Bisa Picu Peningkatan Kinerja Wakil Rakyat

BK DPRD Jabar saat menghadiri MKD Awards/Ist
BK DPRD Jabar saat menghadiri MKD Awards/Ist

Badan Kehormatan (BK) DPRD Jawa Barat mengapresiasi pelaksanaan Seminar Nasional Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Awards Tahun 2022. MKD Awards bisa menjadi pemicu kinerja para wakil rakyat untuk dapat terus berkinerja dan berprestasi.


Hal itu disampaikan Ketua BK DPRD Jabar, Herry Dermawan di Jakarta, Senin (12/12).

"MKD Awards ini bisa jadi pemicu bagi para anggota DPR RI dan anggota dewan Provinsi, Kota dan Kabupaten untuk lebih giat dalam bekerja dan berprestasi," ucap Herry.

Menurut Herry, acara MKD Awards saat ini telah banyak dilakukan oleh lembaga DPRD di tingkat daerah maupun provinsi tak terkecuali di Jawa Barat. 

"Alhamdulilah DPR RI mengadakan MKD Awards, karena memang di daerah juga sudah banyak yang sudah mengadakan MKD Award ini dan di Jawa Barat juga sudah banyak daerah yang mengadakan MKD Awards," kata Herry. 

Herry berharap, kedepan pelaksanaan MKD Awards dapat terus lebih baik dan lebih banyak mengundang anggota DPRD di seluruh Indonesia. Sebab, MKD Awards perlu disosialisasikan kepada para anggota DPRD sehingga kegiatan tersebut dapat dilakukan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. 

"Acara MK Awards DPR RI ini diharapkan bisa ditiru di tingkat Provinsi dan kabupaten kota seluruh indonesia," tandasnya.