Dua Bulan Gelar KRYD, Polres Majalengka Amankan Ratusan Botol Miras

Barang bukti miras yang diamankan Polres Majalengka/RMOLJabar
Barang bukti miras yang diamankan Polres Majalengka/RMOLJabar

Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek diamankan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Majalengka, selama dua bulan menggelar Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum setempat.


"Sebanyak 524 botol miras pabrikan berbagai merek berhasil kita amankan," ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Reserse Narkoba, Ahmad Nashori, Rabu (14/10).

Ahmad Nashori mengatakan, dalam pelaksanaan KRYD tersebut pihaknya menyisir pedagang klontongan dan warung jamu yang kedapatan menjualbelikan miras secara bebas.

"Ratusan botol Miras tersebut kita dapatkan dari warung jamu dan klontongan di wilayah Kabupaten Majalengka," ungkapnya.

Selain fokus pada pelaksanaan operasi yustisi guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, Polres Majalengka juga melakukan operasi kegiatan yang bisa menggangu Kamtibmas, antara lain maraknya minuman keras. 

"Kita fokus untuk terus memberantas minuman keras yang bisa menggangu keamanan kamtibmas dilingkungan masyarakat," tandasnya.