Dukungan Kusnadi Dibalas Jeje Dengan Sanjungan Setinggi Langit

Dukungan Kusnadi Dibalas Jeje Dengan Sanjungan Setinggi Langit
Jeje Wiradinata (Kanan) saat menerima Panji AKU Juara/RMOLJabar

Deklarasi Anak Kusnadi (AKU) mendukung Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata - Ujang Endin Indrawan dinilai akan memberikan daya dukung yang signifikan.


Calon Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata sendiri sangat faham bila Engkus Kusnadi merupakan sosok tokoh politik Partai Golkar yang lihai dan memiliki basis massa yang kuat.

Meski berbeda Partai Politik, Jeje mengakui, kapasitas Engkus Kusnadi. Selain kerabat, dimata Jeje, Engkus adalah guru politik yang kerap mengajak berdiskusi serta sering mengajarkan bagaimana caranya membangun.

“ Dulu pas masih aktif jadi politisi, saya sering kalah sama pak Kusnadi baik di Pileg, Pilpres ataupun Pilkada. Ia sering mengajarkan kepada saya bagaimana jadi politisi yang nggak boleh capek,”. Papar Jeje Sabtu (19/9).

Langkah Kusnadi mendirikan AKU Juara, ucap Jeje, meruakan ijtihad politiknya. Bahkan, tambah ia, Pak Kusnadi mengaku puas atas kepemimpinan di Pangandaran yang telah berlangsung dari 2015.

“ Ya tentunya Pak Kusnadi ini tidak berfikir simbol lagi, tapi lebih ke manfaat yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Ia bilang puas kok atas kepemimpinan saya,”. tandasnya.