Golkar Cirebon Berikan Sembako Untuk Anak Yantim Piatu Dan Jompo

Partai Golkar Kabupaten Cirebon selalu menjaga hubungan baik dan memberi perhatian khusus pada banyak kalangan.


Tak hanya pada para kader dan tokoh masyarakat saja, tapi juga pada anak yatim piatu dan para jompo. 

Hal tersebut disampaikan Bendahara DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Yayat Hidayat usai acara buka bersama bersama anak yatim piatu dan jompo dibilangan Gumulung Lebak Greged Cirebon, Sabtu (30/4). 

Politisi pohon beringin itu mengatakan, selqin buka bersama pihaknya juga memberikan bantuan sembako.

Ia berharap bnatuan itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat, disaat harga-harga kebutuhan pokok sedang naik tajam selama bulan Ramaddan dan jelang lebaran idul Fitri.

“Pemberian sembako ini dalam rangka memberikan perhatian dalam bulan suci ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Legislator Golkar Dapil 7 Kabupaten Cirebon tersebut. 

Diberitakan sebelumnya, Jelang Lebaran, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon bersama KOSGORO 1957 dan Barisan Airlangga Untuk Indonesia (Baridin) Cirebon memberikan tali asih kepada kader Partai Golkar dan tokoh.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Teguh Rusiana Merdeka mengatakan pemberian tali asih sebagai bentuk perhatian DPD Partai Golkar Kabupaten cirebon terhadap kader Partai Golkar dan tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Teguh berharap dengan pemberian tali asih membuat kekeluargaan di dalam tubuh Partai Golkar Kabupaten Cirebon semakin terjaga dengan baik.

“Tali asih ini jangan dilihat dari nilainya tapi bentuk kasih sayang DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon terhadap kader Partai Golkar dan masyakarat,” demikian Teguh.