Gubernur Anies: Selamat Atas Peresmian Domain RMOLDKIJakarta.id

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan selamat atas peresmian domain baru RMOL Jakarta menjadi www.RMOLDKIJakarta.id.


Anies berharap perubahan domain itu diikuti dengan peningkatan kualitas jurnalistik media yang dibesut RMOL Network itu.

"Semoga perubahan alamat ini membuat RMOL Jakarta makin menjadi rujukan, makin menjadi media terpercaya, menjaga obyektivitas," ujar Anies dalam rekaman video yang diterima Redaksi, Kamis (12/11).

“Serta terus memainkan peran mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Ibukota Jakarta," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL.

CEO RMOL Network Teguh Santosa dalam pesannya pada suyukuran perubahan domain berharap RMOL Jakarta dapat mewarnai jagat pemberitaan di Ibukota.

"Semoga RMOL Jakarta bisa menjadi media yang mewarnai pemberitaan di Jakarta khususnya dan di Indonesia pada umumnya," ujar Teguh dalam syukuran di kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Jalan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur, Kamis (12/11).

Peresmian domain baru tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh COO RMOL Network Yusuf Yazid yang diberikan kepada Pimpinan Redaksi, Azairus Adlu.

RMOL Jakarta adalah anggota jaringan Republik Merdeka Online (RMOL) yang telah diverifikasi Dewan Pers sebagai Perusahaan Media Profesional dengan sertifikat nomor 444/DP-Verifikasi/K/XI/2019 tanggal 21 November 2019.