Hari Pertama, Belum Ada Calon PAW Wabup Cirebon Yang Daftar

Mustofa/Net
Mustofa/Net

Panitia Pemilihan (Panlih) Pergantian Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Kabupaten Cirebon mulai membuka pendaftaran. Namun demikian, di hari pertama dibuka, belum ada satu pun calon yang mendaftarkan diri.


Disampaikan ketua Panlih PAW Wakil Bupati Kabupaten Cirebon, Mustofa, pendaftaran dibuka selama dua hari, mulai tanggal 20 sampai dengan 21 Oktober 2020.

“Untuk hari ini belum ada calon yang mendaftar”, kata Mustofa kepada RMOL Jabar saat ditemui di gedung DPRD Kabupaten, Selasa (20/10).

Mustofa mengatakan, meski hari ini belum ada satu pun calon yang mendaftar, namun jadwal untuk pendaftaran masih dibuka sampai dengan 21 Oktober, besok.

“Karena jadwal pendaftaran selama dua hari, yakni 20 sampai dengan 21 Oktober. Jadi besok kita tetap buka”, jelas kader PDI Perjuangan itu.

Sementara itu, mantan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Arjaya Mangku Negoro mengatakan, salah satu calon yang akan mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati Kabupaten Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih diperkirakan akan mendaftarkan diri pada 21 Oktober.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, dalam proses pendaftaran, Wahyu Tjiptaningsih dikabarkan akan turut diringi oleh para pengurus anak cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.