Hilal Hilmawan, Tokoh Milenial Pertama Serahkan Berkas Pencalonan Di Golkar

Anggota DPRD Jawa Barat, Hilal Hilmawan resmi mengembalikan berkas bakal calon bupati Indramayu ke Tim Penjaringan DPD Golkar Kabupaten Indramayu. Anggota Fraksi Golkar tersebut jadi yang pertama mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran dari 17 tokoh yang mendaftar.


 

Kedatangan tokoh milenial itu dikawal oleh para relawan. Mulai dari pengurus Sapma PP Indramayu, AMPG Kecamatan, Pengurus PK Golkar, Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah (AMMDI), Tokoh Milenial dan Ibu Ibu relawan Hilal Hilmawan, Minggu (2/2).

Hilal mengaku, dirinya bakal melanjutkan program yang dilaksanakan kepemimpinan sebelumnya. Kemudian untuk para milenial, bursaha mendorong sesuai amanat UU 20 persen keterwakilan anak muda di pemerintahan desa maupun instansi pemerintah.

"Terkait kesiapan, kami siap bersaing secara terbuka dengan siapapun demi kebaikan kita bersama sesuai amanat pendahulu kita," ujar Tokoh Milenial itu di Sekretariat DPD Partai Golkar, Jalan Olahraga, Indramayu.

Hilal juga mengklaim telah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya mengalir dari Ujung Sukra dan Kerangkeng.

"Saya sudah mendapatkan dukungan masyarakat, bahkan terus mengalir dari ujung Sukra sampai Kerangkeng. Selain itu, dari kedua orang tua juga sudah memberi restu," ucapnya

Berdasarkan informasi yang didapat, berkas pendaftaran bacabup Hilal Hilmawan oleh Tim penjaringan DPD Golkar Kabupaten Indramayu telah disetujui dan dinyatakan lengkap.