HUT ke 56, DPD Golkar Kabupaten Cirebon Perkuat Basis Pemilih

Hut Golkar Ke 56/RMOLJabar
Hut Golkar Ke 56/RMOLJabar

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cirebon akan memperkuat basis pemilih untuk mendongkrak raihan sura di Pemilu mendatang.


Demikian dikatakan, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Laksono pada Kantor berita RMOLJabar usai acara HUT Golkar ke 56 di Kantor DPD setempat. Selasa (20/10) malam.

Legislator DPR RI ini mengklaim suara Partai Golkar telah tumbuh 40 persen pada Pemilu lalu. Pemilu yang akan datang Partai Golkar Cirebon memasang target  2 kali lipat dari capaian suara pada Pemilu lalu.

“Pada HUT yang 56 tahun ini kami bertekad untuk lebih memperkuat organisasi Partai Golkar, Ormas-ormas Golkar lainnya, agar basis suara Golkar semakin besar, “ ujarnya

Selain itu, Anggota DPR RI ini mengatakan seluruh kader Golkar mendukung penuh berbagai program pemerintah dalam melawan Covid 19. Salah satunya membagikan 4 juta masker gratis pada masyarakat.

“Kami selalu mendukung Presiden Joko Widodo, pada HUT ke 56 tahun Partai Golkar ini telah membagikan 4 juta masker gratis pada masyarakat sebagai dukungan melawan Covid 19, “ Demikian Dave.