Ini Destinasi Murah Meriah di Cirebon, Bisa Sambil Santap Jajanan Khas Kampung

Wisata konservasi dan edukasi kura-kura Belawa Cirebon/RMOLJabar
Wisata konservasi dan edukasi kura-kura Belawa Cirebon/RMOLJabar

Demi melepas rindu pada kampung halaman pada saat menjelang Hari raya Idul Fitri, para pemudik dari kota-kota besar rela menempuh perjalanan jauh hingga ratusan kilometer. 


Untuk para pemudik yang ingin mengisi hari libur Lebaran, ada salah satu destinasi wisata di wilayah Cirebon yang sangat cocok untuk dikunjungi. Objek wisata itu adalah wisata konservasi dan edukasi kura-Kura Belawa.

Adapun untuk menuju ke obyek wisata konservasi dan edukasi kura-Kura Belawa di Kecamatan Lemahabang tersebut, para pemudik hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit atau berjarak sekitar 10 kilometer dari exit toll Kanci Cirebon. 

Para pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuk (HTM) obyek wisata kebanggaan masyarakat Cirebon tersebut. Dengan hanya dengan Rp5 ribu saja sudah bisa menikmati kesejukan udara di obyek konservasi dan edukasi kura-kura Belawa. 

Tidak hanya murah dari sisi harga tiket masuk, destinasi wisata kura-kura Belawa juga menyuguhkan jajanan khas kampung dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, terdapat pula sejumlah wahana bermain bagi anak, seperti wahana mandi bola, kolam terapi ikan dan terdapat pula tempat untuk berfoto selfi bareng keluarga.