Kapolrestabes Bandung: Senjata Kita Adalah Vaksinasi

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya/RMOLJabar
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya/RMOLJabar

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya selesai melaksanakan rangkaian vaksinasi Covid-19 di RSKIA Kota Bandung.


Menurutnya, semua rangkaian vaksinasi dijalani dengan mulus.

"Kami mengucapkan terima kasih mendapat vaksinasi, pada awalnya begitu masuk, kami di screening kesehatan apakah layak untuk vaksin, hasilnya ternyata kita bisa divaksinasi, langsung divaksinasi," kata Ulung di Kota Bandung, Kamis (14/1).

"Setelah itu kami menunggu 30 menit, apakah ada reaksi atau yang lainnya, ternyata tidak ada kelainan," imbuhnya.

Setelah menuntaskan rangkaian vaksinasi, dirinya mendapat sertifikat. Sertifakat tersebut merupakan bukti bahwa dirinya telah divaksin.

"Lalu kami diberikan sertifikat telah melaksanakan vaksinasi, dan dua minggu lagi akan melaksanakan vaksinasi yang ke dua," ungkapnya.

Ulung menegaskan, vaksinasi merupakan hal yang penting untuk menghadapi Covid-19. Oleh karenanya, masyarakat diminta tidak takut untuk divaksin demi kebaikan bersama.

"Dan saya informasikan kepada masyarakat, ketika kita melaksanakan vaksinasi untuk menjaga semua yang ada di sekitar kita, karena ini adalah yang terpenting, senjata kita adalah vaksinasi," pungkasnya.