Kurangi Kontak Fisik, Akad Kredit Bisa Dilakukan Drive Thru

Nobu Drive Thru/Ist
Nobu Drive Thru/Ist

Meski hingga kini wilayah Kabupaten Bekasi masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, konsumen apartemen maupun rumah bisa tetap melakukan akad kredit dengan mudah melalui ‘Nobu Drive Thru’.


"Konsumen dapat melakukan akad kredit dengan Bank Nobu secara 'Drive Thru', tidak perlu turun dari mobil dan tanpa rasa was-was karena staf Meikarta dan staf Bank Nobu menggunakan APD, tetap jaga jarak, tanpa bersentuhan dan dengan prokes ketat," ujar Lilies Surjono, CMO PT Mahkota Sentosa Utama, Selasa (3/8).

Lebih lanjut ia menjelaskan, fasilitas 'Nobu Drive Thru' ini diadakan untuk menjawab kebutuhan permintaan konsumen Meikarta di masa PPKM Darurat ini, yang masih tetap menginginkan wujudnya hunian idaman mereka melalui kredit pemilikan apartemen.

"Ya, dimasa PPKM seperti ini para pihak berinovasi salah satunya dengan menghadirkan berbagai program. Untuk konsumen kami program ‘Drive Thru’ salah satunya dan diadakan tersebar di beberapa titik yaitu antara lain di District 2 Meikarta dan di Nobu Bank Plaza Semanggi," ungkapnya.

Sementara itu, Head of Consumer & Micro Nobu Bank, Juanita A. Luthan mengatakan tujuan diluncurkannya program ‘Nobu Drive Thru’ ini, ialah untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan akad kredit apartemen Meikarta, namun takut untuk keluar di masa pandemi seperti ini.

"Dengan adanya Nobu Drive Thru ini diharapkan konsumen yang ingin bertanya-tanya mengenai fasilitas kredit pemilikan apartemen maupun tanda tangan perjanjian kredit dengan pihak Bank langsung dapat dilakukan di sini tanpa harus turun mobil dan merasa khawatir terpapar," jelasnya.

"Inovasi "Nobu Drive Thru" dapat mengurangi kontak langsung dan antar petugas bank dan konsumen. Sehingga aman bagi konsumen properti developer mitra dan juga bagi staf Bank kami," tandasnya.