Lanud Soegiri Sukani Majalengka Perkuat Sinergitas Dengan Insan Media

Sinergitas antara Pangkalan Udara (Lanud) Soegiri Sukani Majalengka dengan insan media terus dilakukan untuk membangun konsolidasi dan memperkuat silaturahim. Terlebih, media merupakan alat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.


 

Komandan Lanud (Danlanud) Soegiri Sukani Majalengka, Letkol Pnb Riky Helman mengatakan, pihaknya sengaja mengundang insan media yang terdiri dari media online, cetak, radio, dan elektronik untuk memperkuat hubungan emosional yang selama ini belum terjalin secara baik.

"Lewat pertemuan ini saya mengundang teman-teman media untuk membangun hubungan yang lebih baik ke depannya yang selama ini belum sempat terjalin secara intens," ujar Letkol Pnb Riky Helman di Gedung Suryadarma Mako Lanud Majalengka, Rabu (29/01).

Diketahui, Letkol Pnb Riky Helman baru menahkodai Lanud Soegiri Sukani Majalengka selama tiga bulan. Untuk itu, dirinya berharap selama masa kepemimpinannya ke depan bisa saling bersinergi dengan insan media.

"Saya baru tiga bulan memimpin, jadi saya harap ke depan kita bisa saling bersinergi antara TNI Angkatan Udara dan insan media di Majalengka ini," harapnya.

Menurutnya, sinergitas yang terjalin ke depan harus mampu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya wawasan kedirgantaraan. Terlebih, Majalengka memiliki Bandara Internasional.

"Kita menggandeng insan media untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya wawasan kedirgantaraan terlebih Majalengka memiliki Bandara Internasional," ujar dia.