Legislator Demokrat Berikan Bantuan Untuk Kelompok Tani di Ciamis

Pemberian Bantuan oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi/Istimewa
Pemberian Bantuan oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Didi Irawadi/Istimewa

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Didi Irawadi Syamsuddin memberikan bantuan operasional ke sejumlah kelompok tani.


Penyerahan bantuan yang dilakukan politisi Partai Demokrat ini pada Minggu (28/8) itu untuk membantu petani Ciamis di tengah Pandemi Covid-19 ini.

"Kami berkeliling ke sejumlah wilayah, dimana di sana ada aspirasi dari masyarakat. Selain memberikan bantuan untuk sektor pertanian juga untuk membantu pengelolaan fasilitas keagamaan," kata Didi. 

Ia menegaskan, sektor pertanian harus terus dioptimalkan, apalagi di tengah masa sulit pendemi Covid-19. Diharapkan, lanjut dia, dampak dari sektor pertanian mampu membantu perekonomian masyarakat. 

Ia mendatangi lokasi pertanian yang ada di Kecamatan Purwadadi, Lakbok, dan Kecamatan Banjaranyar.

Ia berharap, bantuan yang diberikannya dapat menjadi penyemangat para petani untuk terus bekerja dan meningkatkan produk pertaniannya.

"Pertanian di Purwadadi, Lakbok, dan Banjaranyar ini harus kita dukung, dengan adanya bantuan ini diharapkan menjadi motivasi untuk berinovasi terus dan meningkatkan produksi," katanya.