Manchester City Dikuliti Leicester City 5-2, Vardy Tunjukan Dirinya Belum Habis

Jamie Vardy/Net
Jamie Vardy/Net

Manchester City dikulitu Leicester City dengan skor 2-5. Hasil mengejutkan ini ditandai dengan hatrick striker veteran Inggris Jamie Vardy.


Dikutip The Sun, hujan gol penalti mewarnai pertandingan Manchester City vs Leicester City dalam lanjutan English Premier League yang berlangsung pada Minggu (27/9) malam WIB.

Gol-gol Leicester city dicetak oleh hat-trick Jamie Vardy (dua golnya penalti), James Maddison, dan penalti juga dari Tielemans. Manchester City cuma bisa mencetak gol lewat Riyad Mahrez dan Nathan Ake.

Vardy membuktikan bila dirinya belum habis. Meski sudah berusia 33 tahun  dia masih layak diperhitungkan sebagai striker Ingris paling berbahaya saat ini. Hatrick kali ini seperti mengulang cetakan tiga golnya ke gawang Manchester City di tahun 2016.

Dalam sejarah karir manajer Pep Guardiola di Manchester City. Ini kali pertama ia kebobolan lima goal di pertandingan English Premier League.

Bagi Pep kekalahan ini tetap menyakitkan, meski sebelumnya dia berulang kali mengeluhkan sedang kekurangan pemain karena hanya ada 13 ponggawanya yang fit.

Sementara bagi pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, hattrick Vardy sepertinya baru membuatnya sadar bila dirinya salah mengabaikan Vardy selama ini. Apa lagi dalam beberapa pertandingan Internasional terakhir, tim nasional Inggris tampil mandul.