Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Di Dawah Fly Over Jembatan Tol Cipali

Anggota kepolisian saat menunjukan lokasi penemuan mayat/RMOLJabar
Anggota kepolisian saat menunjukan lokasi penemuan mayat/RMOLJabar

Pihak kepolisian masih mendalami penemuan mayat bersimbah darah penuh luka tusukan benda tajam yang ditemukan warga tergeletak di bawah flyover Tol Cipali Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.


Kasat Reskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton menjelaskan, warga menemukan mayat tergeletak di bawah flyover Tol Cipali tersebut sekitar pukul 05.00 WIB, Minggu (27/11).

"Kami mendapat laporan telah ditemukan sesosok mayat di bawah jembatan flyover Cipali. Kami juga masih mendalami kasus ini," ucapnya, Minggu (27/11).

Anton melanjutkan, ada dugaan akibat pembunuhan, karena ditemukan beberapa luka bekas tusukan di tubuhnya. Korban diketahui berinisial R warga Kabupaten Majalengka.

"Hasil pemeriksaan korban berinisial R warga Kabupaten Majalengka. Ini masih dugaan sementara penyebab kematian korban karena pembunuhan, tapi masih sedang didalami penyebab kematiaanya," ungkapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Anton, korban dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi lebih lanjut. Sementara, sejumlah saksi sedang dimintai keterangan untuk memperoleh keterangan valid sesuai fakta dan data.

"Saksi-saksi masih dimintai keterangan, sementara jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu untuk di autopsi mencari penyebab kematian nya," ujarnya.

Sementara, di tempat kejadian perkara tidak ditemukan sejenis senjata tajam. Hanya ada bercak darah, jejak kendaraan dan bekas tapak kaki. Meskipun begitu, pihak kepolisian tengah mengumpulkan barang bukti lainnya untuk menguatkan penyebab pasti meninggalnya korban.