Muhaimin Iskandar Amanatkan 3 Kunci Sukses PKB Di Pemilu 2024

Muhaimin Iskandar/Net
Muhaimin Iskandar/Net

Ketua DPC PKB Kuningan, Ujang Kosasih menyampaikan tiga kunci sukses yang diamanatkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) untuk menghadapi Pemilu 2024.


"Pertama, PKB harus selalu hadir melayani masyarakat dengan kepedulian Kita, hadir melayani dan membuat program-program yang nyata," ujar Ujang Kosasih dalam sambutan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di hadapan puluhan kader PKB, di RM Lembah Ciremai, Minggu (13/6).

Politik kehadiran, Ujang menyampaikan sangat penting dalam memajukan PKB ke depan. Sebab, kehadiran politik dalam kebijakan dan pemerintahan, kehadiran kumpul di masyarakat.

"Orangnya hadir menyapa, berkomunikasi, muncul di media publik dan tidak ada tempy strategis tanpa muncul gambar PKB,"  ujarnya.

Selain itu kedua, Ujang menjelaskan, komitmen sosial yang belakangan menjadi tren dan kaum muda memiliki kepedulian yang tinggi serta memiliki pengaruh penting.

"Kaum Millenial memiliki kepedulian sosial yang tinggi, dan solidaritas. Maka, PKB Kuningan memberikan ruang bagi kaum Millenial untuk bergabung dan mencalonkan diri di pemilu mendatang," jelasnya.

Selanjutnya, kata Ujang, era digitalisasi saat ini sangat berpengaruh dalam mensosialisasikan PKB di media sosial.

Oleh karena itu, Ia menginstruksikan kepada seluruh kader untuk memanfaatkan media sosial dan meng-upload setiap kegiatan PKB dimana pun berada.

"Medsos saat ini sangat penting dan berpengaruh. Jadi, manfaatkan lah Medsos, mulai dari Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter dan lainnya untuk meng-upload setiap kegiatan PKB, gambar Gus Ami, Gus Syaiful Huda," pungkasnya.