Muncul 24 Tokoh Harapan, PDIP Subang Optimis Tatap Masa Depan

Sekretaris Dewan Pipimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo/Ist
Sekretaris Dewan Pipimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo/Ist

Meski kontestasi Pilpres 2024 masih tiga tahun lagi. Namun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang menilai, 24 sosok yang digadang-gadang bakal ambil bagian dalam gelaran tersebut membuat optimis dalam menatap Indonesia ke depan.


Sekretaris Dewan Pipimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Subang Niko Rinaldo menyebut, masyarakat harus sudah menilai sosok terbaik untuk Indonesia di masa yang akan datang.

"Dari 24 tokoh yang ditampilkan, saya semakin optimis dengan wajah dan masa depan Indonesia di masa akan datang," ujar Niko, Rabu ( 24/2).

Dengan adanya 24 sosok tersebut, terang Niko, artinya regenerasi kepemimpinan di Indonesia benar-benar terjadi. Untuk itu, meski 2024 masih tiga tahun lagi, publik sudah harus semakin selektif dengan rekam jejak 24 tokoh tersebut.

"Saya yakin, sebenarnya masih banyak putra-putri terbaik diluar 24 tokoh tersebut, nanti juga waktu yang akan menjawab," lanjutnya.

Namun disamping itu, hal lain yang membuat pihaknya bangga adalah dari 24 tokoh atau sosok yang muncul, mayoritas lahir dari rahim PDIP.

"Sebut saja ada Ibu Puan Maharani, Mas Ganjar Pranowo dan Ibu Risma," tutupnya.