Ngebut, Demokrat Purwakarta Kejar Target Menang Pemilu 2024

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Nurhasanah/RMOLJabar
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Nurhasanah/RMOLJabar

Untuk mengulang kejayaan pada Pemilu 2009, jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta targetkan perolehan 8 kursi DPRD pada Pemilu 2024 mendatang.


"Pasca pelantikan serentak 27 DPC Partai Demokrat se-Jawa Barat yang digelar di SICC, Kabupaten Bogor, belum lama ini. Jajaran PD Kabupaten Purwakarta siap melakukan kerja-kerja politik untuk pemenangan Pemilu 2024," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Nurhasanah kepada awak media, Minggu (20/11).

Menurut Teh Nur, jajarannya siap menjalankan amanat dari Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk lebih rajin lagi turun ke masyarakat. Mesin politik Partai Demokrat Purwakarta telah dipanaskan. Dirinya berjanji akan lebih massif terjun ke masyarakat dengan dibarengi program-program yang telah disusun oleh pengurus DPC.

"Amanat Ketum Demokrat memotivasi kami untuk lebih giat lagi turun ke masyarakat sekaligus menyerap aspirasinya," ujar Teh Nur.

Selain itu, dalam waktu dekat ini, DPC Partai Demokrat juga akan membuka pendaftaran Bacaleg 2024 untuk masyarakat umum.

"Untuk penjaringan Bacaleg di internal sudah selesai, bulan depan kita buka penjaringan untuk umum. Insya Allah demokrat harus bisa membuat perubahan dan perbaikkan," tandasnya.