Ono Surono Tugaskan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Jadi Mata Dan Telinga Bupati

Ono Surono Tugaskan PAC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon Jadi Mata Dan Telinga Bupati
Ono Surono/RMOLJabar

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono hadiri sekaligus membuka Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan se Kabupaten Cirebon.


Dalam sambutannya, Ono menyampaikan bahwa Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan yang baru diharapkan dapat menjadi tangan, mata dan telinga Bupati Cirebon, Imron Rosyadi yang juga ketua DPC PDI Perjuangan.

“Saya mempunyai harapan, bahwa PAC PDI Perjuangan yang terpilih merupakan tangan, mata dan telinga dari Bupati Cirebon”, ungkap Ono di loaksi Musancab, Jalan Pangeran Cakrabuana, Kabupaten Cirebon, Sabtu (19/9).

Ono meminta agar setiap pengurus dapat menginformasikan setiap permasalahan-permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat kepada Bupati Cirebon.

“Permasalahan masyarakat di Kabupaten Cirebon ini masih banyak. Mulai dari masalah kesehatan, masalah lapangan kerja dan lain sebagainya. PAC yang harus pertama bergerak untuk menginformasikan permasalahan tersebut kepada Bupati”, tegasnya.

Ono menambahkan, bahwa PAC PDI Perjuangan juga diwajibkan menggelar rapat dua kali dalam satu bulan untuk membahas segala permasalahan masyarakat yang terjadi di wilayahnya masing-masing.

“Harkat martabat PAC PDI Perjuangan akan terangkat apabila bisa membantu rakyat”, pungkasnya.