Pagi Ini, Prabowo Subianto Akan Sampaikan Pidato Pembukaan di Rapimnas Partai Gerindra

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net

Partai Gerindra akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini Jumat (12/8).


Berdasarkan jadwal, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diagendakan menyampaikan pidato pembukaan Rapimnas Gerindra sekitar pukul 09.30 WIB di SICC.

Setelah itu, sekitar Pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai akan digelar acara Rapimnas secara tertutup.

Diberitakan Kantor Berita Politik RMOL, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani telah menginstruksikan kepada seluruh kader dan jajaran pengurus Partai Gerindra mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP untuk tetap antusias menyambut dan bersemangat menyambut agenda Rapimnas Partai Gerindra.

Sebab dalam kegiatan Rapimnas, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menjawab desakan, permintaan, dan permohonan untuk maju pada Pilpres 2024.

"Rapimnas adalah forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah kongres. Ini juga menjadi penantian panjang bagi kader Gerindra untuk mendengar langsung jawaban Ketua Umum yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra H Prabowo Subianto atas dorongan, desakan, permohonan untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024," kata Muzani.