Pangdam III/Siliwangi: TNI Selalu Miliki Kepedulian Tinggi Terhadap Kepentingan Masyarakat

Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto/RMOLJabar
Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto/RMOLJabar

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, secara resmi telah menutup Karya Bakti TNI Membangun Negeri Tahun 2020, bertempat di Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut bukti nyata Kodam III/Siliwangi dalam membantu pemerintah daerah mempercepat pembangunan serta wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Kegiatan Bakti TNI Membangun Negeri yang dilaksanakan oleh Satuan jajaran Kodam III/Siliwangi bentuk merealisasikan program kegiatan serbuan teritorial menjadi bukti historis betapa TNI selalu memiliki komitmen dan kepedulian yang tinggi terhadap kepentingan masyarakat," ucap Pangdam III/Siliwangi, Sabtu (21/11).

Kemanunggalan Prajurit Kodam III/Siliwangi dengan rakyat terkandung dalam semboyan silih asah, silih asih dan silih asuh.

"Kegiatan yang telah di laksanakan semoga di jadikan modal berharga untuk mewujudkan kekuatan pertahanan negara bagi kepentingan pembangunan nasional, sekaligus menjadi model pemberdayaan pembangunan yang solusif dalam menyelesaikan dan menjawab berbagai persoalan yang dihadapi bangsa dan negara," katanya.

Ucapan terima kasih disampaikan Pangdam kepada Pemprov Jabar dan Pemda Indramayu juga kepada seluruh instansi ikut terlibat dalam kegiatan Karya Bakti TNI Membangun Negeri di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Untuk itu, pelihara dan manfaatkan sebaik mungkin sarana dan prasarana yang telah dibangun secara bersama ini agar memiliki nilai manfaat yang lama,” tandasnya.