Pasca Bukit Cinta Anti Galau, Dinas Pariwisata Cirebon Diminta Gali Lagi Potensi Tempat Wisata Baru

Bukit Cinta Anti Galau/Net
Bukit Cinta Anti Galau/Net

Dinas Pariwisata harus bisa menggali potensi tempat-tempat pariwisata baru di Kabupaten Cirebon. Adapun untuk tempat wisata yang sudah ada harus lebih ditingkatkan lagi.


Hal tersebut disampaikan Bupati Cirebon, Imron Rosyadi usai menghadiri acara 1st Unniversariy Celebration Bukit Cinta Anti Galau di bilangan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Minggu (18/9) malam. 

Imron menekankan dalam menggali potensi tempat-tempat wisata baru harus mendapatkan dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Daerahnya bersinergi, agar tempat-tempat yang tidak diperhitungkan dapat dijadikan sebagai tempat wisata. 

Orang nomor satu di Kabupaten Cirebon tersebut mencontoh, wisata Bukit cinta anti galau yang dulunya tidak diperhitungkan namun setelah dikembangkan bisa menjadi obyek pariwisata yang indah sebagai tempat wisata unggulan.

“Saya bersyukur Kang Ujang Bustomi dapat menggali potensi wisata Bukit cinta anti galau, padahal tempat ini dulu tidak diperhitungkan sebagai tempat wisata,” ujarnya. 

Imron mengakui masih banyak tempat wisata yang belum dioptimalkan. Diharapkan Dinas Pariwisata Kabupaten Cirebon terus mengembangkannya.

“Dinas Pariwisata harus mengembangkan kepariwisataan di wilayah Kabupaten Cirebon dengan terus menggali potensi tempat-tempat wisata baru,” tutup Imron.