PDI P Percaya Penerima Rekomendasi DPP Di Pilbup Bandung Figur Terbaik

Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bandung menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) soal siapa yang layak diusung di Pilbup Bandung 2020.


 

Begitu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Kabupaten Bandung Harjoko Sangganagara saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar di kantornya, Jalan Jaksa Naratana, Baleendah, Kamis (13/2).

Menurut Harjoko, pihaknya percaya penerima rekomendasi pengurus dan pimpinan partai banteng moncong putih yang ada di pusat (DPP) merupakan figur terbaik yang tepat dan siap bertarung sebagai kontestan.

"Memang per hari ini belum keluar secara resmi soal figur yang diberi rekomendasi. Namun sesuai informasi yang kami terima dari 4 pendaftar yang ikut seleksi sudah mengerucut kepada dua nama," ucapnya.

Meski begitu, Harjoko tidak menjelaskan siapa dua nama yang tengah dikaji sehingga berpeluang mendapat restu partai untuk melaju di ajang Pilbup Bandung 2020 yang akan dilaksanakan 23 September nanti.

"Kalau tidak salah baru 27 kota kabupaten se Indonesia yang sudah ada kepastian rekomendasi PDI P turun ke siapa. Nah untuk Pilbup Bandung belum. Dari informasi pusat bulan Maret ditargetkan semua daerah sudah menerima hasilnya," pungkasnya.

Sebagai informasi, ada 4 nama yang ikut seleksi bakal calon bupati/wakil bupati Bandung 2020 melalui PDI P. Ke4 nama itu yakni Ahmad Dimyathi, Yena Ma'soem, Irman Wargadinata, dan Harjoko Sangganagara.