Pemerintah Dzolim Jika Resmi Mencabut Subsidi Elpiji 3 Kg

Pemerintah hari ini telah mendzolimi rakyatnya. Hal itu dilihat dari beberapa kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat.


 

Dari mulai kenaikan BPJS Kesehatan, tarif listrik, sampai baru-baru ini pemerintah berencana akan mencabut subsidi gas elpiji 3 Kg.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Purwanto Sandi mengatakan, kebijakan pemerintah hari ini telah menyengsarakan rakyat. Bertubi-tubi rakyat dibohongi dengan janji kampanye yang berujung pada ketidakberpihakan pemerintah.

"Sudah cukup pemerintah mendzolimi rakyatnya. Pemerintah harusnya memberikan kesejahteraan bukan malah menambah beban masyarakat," kata Toto, saat dihubungi via telepon selulernya, Kamis (23/1).

Politisi partai Demokrat itu meminta, agar pemerintah mengkaji ulang rencana pencabutan subsidi gas elpiji tersebut. Karena hal itu menyangkut kebutuhan pedagang kecil.

"Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia tidak akan hadir jika pemerintah kekeuh mencabut subsidi gas elpiji ini," tegas Ketua DPC Partai Demokrat Purwakarta ini.