Kebiasaan masyarakat kian mengalami perubahan di masa pandemi Covid-19. Kini, masyarakat mulai memperbanyak aktivitas di dalam rumah dan semakin peduli dengan isu lingkungan.
Karenanya, AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut.
Perusahaan asal negeri Sakura tersebut memamerkan berbagai produk inovatifnya melalui event virtual bertajuk “Media Kick off AQUA Japan 2021,” pada Rabu (8/9).
Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki juga memperkenalkan campaign terbarunya, yakni “Home of Healthy Body, Mind and Soul.”
“Kalimat tersebut sekaligus menjadi komitmen kami di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa keluarga Indonesia,” kata Kenji.
Menurutnya, saat ini kesehatan adalah hal terpenting dan segala sesuatu yang berhubungan dengan aspek tersebut telah menjadi gaya hidup. Untuk itu, AQUA Japan telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi.
Senada, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman mengatakan setiap kategori produk AQUA Japan dilengkapi dengan fitur teknologi yang memfokuskan faktor kesehatan.
Ia memastikan AQUA Japan sangat concern dengan persoalan kesehatan. Untuk itu, produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut.
"Seperti menghadirkan lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci FQW-1050BF dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan membuat bagian-bagian mesin cuci lebih higienis dan bersih,” jelas Rian.
Di samping itu, AQUA Japan juga menyiapkan AQA-KCRV10WP, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu, kotoran di evaporator dan membunuh 99.99% virus serta bakteri melalui fitur AQUA Fresh. Hadirnya AC tersebut jelas dapat semakin menambah kebersamaan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.
Sementara dari segi hiburan, perilaku menonton televisi juga telah menjadi gaya hidup karena banyaknya aktivitas setiap orang yang dihabiskan dari rumah. Sehingga untuk mendukunghal tersbeut, AQUA Japan menyiapkan produk Android SMART TV LE55AQT7700QU TV yang dapat memberikan hiburan dan kegembiraan di tengah kehangatan keluarga dan teman-teman.
Selain memenuhi kebutuhan sehari-hari, terang Rian, AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner.
"Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Super Fast Freezing, 48 Hours Cooling Retention dan Showcase dengan fitur Bacteriostatic Inner Liner yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda,” sebut Rian.
Sementara dari segi service, General Manager Sales AQUA Japan, Yudistiro mengungkapkan, AQUA Japan ingin membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk dengan menambah masa garansi.
“Perpanjangan masa garansi ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain. Beberapa poin garansi yang berubah diantaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED dan LCD TV, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci,” jelas Yudistiro.
Head of Marketing AQUA Japan, Glenn Manengkei memastikan, di masa sulit akibat pandemi, AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.
"Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan saat berada di rumah dan memberikan kesehatan baik secara fisik, pikiran maupun jiwa bagi keluarga indonesia,” tutup Glenn.
© Copyright 2024, All Rights Reserved