Pesan NasDem Karawang, Cellica-Aep Segera Buka Lapangan Kerja Sebanyak-banyaknya

Dian Fahrul Jaman (kiri)/RMOLJabar
Dian Fahrul Jaman (kiri)/RMOLJabar

Pasangan Celllica Nurachadiana - Aep Syaefulloh resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Karawang tahun 2020.


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrul Jaman, mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut dan mengingatkan, setelah dilantik keduanya harus mengakomodasi aspirasi seluruh warga Karawang.

"Karena kemangan Cellica-Aep harus jadi kemenangan masyarakat Karawang sesuai dengan tagline "Karawang untuk semua" ,”ungkap kepada kantor berita RMOLJabar, di kantor KPU, Kamis (21/1).

Menurut Dian, bagi NasDem kemanangan Pikada bukan sebuah finish, tapi awal dari perjalanan panjang. Ia berjanji mengawal jalanya roda pemerintahan dan memastikan janji - janji  politik Cellica – Aep bisa terealisasi.

Ia juga mengingatkan, pasangan pemenang Pilkada tersebut akan  menghadapai tugas berat dan banyak masalah penting yang harus segera diselesaikan. Salah satunya soal lapangan pekerjaan.

“Yang sangat urgent dikondisi pendemi Covid-19 ini, bagaimana membuka lapangan kerja . Ini yang harus sesegera mungkin" ujarnya.

Membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, lanjut Dian, akan mengulirkan roda perekenomian yang semapat melambat terimbas pandemi.  Tak hanya membuka lapangan kerja formal. Diam minta berpesan agara pasangan Cellica-Aep menumbuhkembangkan UMKM.

Ia berharap hal itu terwujud dalam seratus hari kerja Bupati dan Wakil Bupati baru. Pasalanya, lanjut Dian, itu akan jadi ukuran keberhasilan mereka dalam mengemban amanah masyarakat Karawang.

Tak hanya itu, Dian juga akan memastikan ada hal lain dalam program seratus hari kerja Cellica-Aep.

"Tentu kami juga akan menentukan program kerja seratus hari atas kepemimpinan Celli Aep, biar terukur semuanya " pungkasnya.