Prabowo Subianto-Ridwan Kamil Duet Capres-Cawapres Paling Disukai Warga Jabar

Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil/Net
Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil/Net

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dianggap pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) paling ideal untuk melanjutkan kepimpinan paska Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin.


Sosok Prabowo Subianto yang berlatar belakang militer dan Ridwan Kamil yang telah memiliki pengalaman menjadi Walikota dan Gubernur dianggap pasangan Capres-Cawapres yang akan dipilih warga Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Cirebon, Abidin (51) saat dikonfirmasi pasangan Capres-Cawapres paling ideal pada Pemilu 2024.

Abidin menegaskan, sudah saatnya Ridwan Kamil yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Barat menjadi pemimpin Nasional sebagai Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

"Sebagai warga Jabar tentunya sangat mendukung tokoh Jawa Barat (Ridwan Kamil) menjadi pemimpin Nasional," tegas Abidin saat ditemui di bilangan Jalan Cipeujeh-Kamarang Cirebon, Kamis (12/5). 

Tokoh masyarakat Cirebon itu menilai, pasangan Prabowo Subianto-Ridwan Kamil akan mampu menjawab tantangan berbagai permasalahan yang ada di dalam negeri, tapi juga pasangan yang mampu diperhitungkan di tingkat internasional.

"Kita lihat tantangan internasional yang saat ini sangat tidak stabil dari sisi keamanan dan ekonomi, jadi sosok Prabowo dan Kang Emil pasangan paling ideal," tutupnya.