Program Customer Reward Pos Indonesia Jadi Bentuk Apresiasi Untuk Pelanggan Setia

Program Customer Reward Pos Indonesia/Ist
Program Customer Reward Pos Indonesia/Ist

Rangkaian program Customer Reward Pos Indonesia telah selesai diselenggarakan. Hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio, 26 motor Honda Beat dan 400 saldo Posgiro Mobile senilai Rp200.000, telah dibagikan kepada para pemenang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


Program yang diselanggarakan sejak tanggal 12 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021 ini merupakan bentuk apresiasi dari Pos Indonesia kepada pelanggan setianya. 

Dengan adanya program Customer Reward, diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal layanan-layanan Pos Indonesia. 

Bentuk apresiasi semacam ini pun dimaksudkan untuk membuat pelanggan merasa mereka adalah bagian yang penting, bukan hanya sekadar pengguna jasa.

Manajer Pemasaran Produk dan Layanan PT Pos Indonesia, Rika Hendrawaty mengatakan, kepercayaan pelanggan terhadap layanan PT Pos Indonesia merupakan modal utama untuk berkembang. 

"Program Customer Reward merupakan salah satu upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan setia Pos Indonesia," kata Rika dalam keterangannya, Rabu (7/4).

Di awal bulan April 2021, acara final bertajuk Grand Customer Reward dilaksanakan untuk mengundi hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio. 

Acara ini dipandu oleh Ananda Omesh dan dimeriahkan oleh stand up comedy Babe Cabita, juga penampilan grup musik asal Bandung, Juicy Luicy. 

Dengan terselenggaranya program Customer Reward ini diharapkan para pelanggan setia Pos Indonesia merasa lebih terapresiasi. Program-program menarik lainnya akan terus diselenggarakan oleh PT Pos Indonesia sebagai bentuk apresiasi tiada akhir bagi pelanggannya.