Ratusan Pelayat Sambut Jenazah Praka Anumerta Roy Vebrianto

Jenazah Praka Anumerta Roy Vebrianto tiba di rumah duka/RMOLJabar
Jenazah Praka Anumerta Roy Vebrianto tiba di rumah duka/RMOLJabar

Jenazah Praka Anumerta Roy Vebrianto tiba di rumah duka, Komplek Bumi Sari Indah blok F 4 kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung pada pukul 20.44 wib, Sabtu (23/1).


Berdasarkan pantauan Wartawan RMOLJABAR.ID, jenazah dihantar dengan menggunakan mobil ambulans dari TNI. Kedatangan Jenazah disambut oleh ratusan pelayat yang hadir sejak pukul 19.00 WIB.

Isak tangis keluarga dan pelayat mengeringi jenazah saat akan memasuki rumah duka. Adik almarhum Radit Avriano (15) terlihat gontai sabari dirangkul rekannya saat peti jenazah dibawa masuk ke rumah duka. 

Sebagaimana diketahui, Praka Anumerta Roy Vebrianto merupakan prajurit TNI yang gugur di papua pada Jumat (22/01). Praka Anumerta Roy dinyatakan meninggal dunia setelah terkena tembakan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di dada sebelah kanan.

Peristiwa Kontak tembak tersebut juga mengakibatkan dua prajurit TNI tewas. Selain Praka Anumerta Roy Vebrianto, Pratu Dedi Hamdani juga tewas setelah terkena tembakan dari KKB saat melakukan pengejaran kelompok tersebut.‎