Resmi Dilantik, Anita Siap Bawa Demokrat Jadi Partai Pemenang Pemilu di Bogor

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan (tengah)/RMOLJabar
Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan (tengah)/RMOLJabar

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor resmi dilantik Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama para ketua DPC se-Jawa Barat, di Sentul Internasional Conventions Centre (SICC), Kabupaten Bogor. 


Usai dilantik, Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan mengaku senang dan bangga karena kepengurusan yang dipimpinnya dilantik secara langsung oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Menurutnya, ini suatu kebanggaan sekaligus kehormatan yang begitu besar.

"Kami sangat senang sekali dilantik langsung oleh Ketum kami Pak AHY. Kami merasa terhormat, merasa tersanjung dan ini bukti kecintaan AHY kepada kami semua, dan kami akan bekerja sesuai apa yang diamanatkan Ketum kami," kata Anita kepada Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (20/11)

Kemudian, lanjut Anita, dengan formasi yang yang dibentuknya siap untuk mengembalikan kejayaan Demokrat di Kota Bogor. Di mana di masa kepemimpinan SBY, Demokrat mendapat 15 kursi di Kota Bogor dan itu akan ditunjukkan olehnya pada Pemilu mendatang. 

Bahkan, elektabilitas Demokrat Kota Bogor terus mengalami peningkatan yang tadinya 5 persen, sekarang ini berdasarkan informasi dari DPD Demokrat Jabar berada di 6,7 persen. 

"Semenjak saya mendapat SK, kita langsung bergerak, turun ke masyarakat. Semuanya solid, kompak dan menjadi pemenang Pemilu 2024 sudah sebuah keharusan bagi kita semua untuk mengembalikan kejayaan Demokrat, khususnya di Kota Bogor," ungkapnya. 

Target kursi untuk Demokrat pun, kata Anita, sebanyak 10 kursi atau 100 persen dari yang sekarang 5 kursi di DPRD Kota Bogor. Kemudian di Provinsi 1 kursi, dan DPR RI 2 kursi untuk dapil Kota Bogor dan Cianjur.

"Insya Allah kita bisa capai itu semua, karena kita terus bekerja, terus ikhtiar untuk perubahan dan perbaikan di masa yang akan datang," pungkasnya.