RSUD Kawali Segera Beroperasi, Pimpinanya Dilantik Bupati Ciamis

Pelantikan RSUD Kawali/RMOLJabar
Pelantikan RSUD Kawali/RMOLJabar

Rumah Sakit Umum Daerah Kawali akan segera beroperasi. Selain saran dan prasarana,petugas medis pun sudah disiapkan supaya bisa melayani pasien dengan baik.


Pemerintah Kabupaten Ciamis pun kemudian melantik para pejabat yang akan menjalankan Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali, Kabupaten Ciamis tersebut.

“Adapun yang dilantik yaitu dr Yosi Garniwa selanjutnya bertugas sebagai Direktur RSUD Kawali. Wawan Setiawan Kasubag Tata Usaha, dr Asep Herawan Kasi Pelayanan Penunjang Medis, dan Santy Setiawan jadi Kasi Keperawatan,” kata Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Senin (12/10).

Herdiat berpesan kepada Pejabat yang telah dilantik agar bertugas dengan baik dan disiplin.

“Yang ditugaskan sebagai Direktur RSUD Kawali dan Kasubag serta Kasi, segera ditata kelembagaan, dan sarana prasarananya,” ujar Herdiat.

“Kita juga akan lengkapi sarana prasarana medis, sembari menunggu penyusunan struktur kelembagaan RSUD Kawali,” imbuhnya.

Dia menegaskan, untuk saat ini tidak memedulikan tingkat kelas RSUD Ciamis lantaran baru akan beroperasi. Yang terpenting, ada pelayanan yang baik untuk masyarakat Kabupaten Ciamis.

"Saya tidak mementingkan masalah kelas, tidak apa-apa kelasnya rendah namun pelayanan harus terbaik,” pungkasnya.