Safari Politik Dimulai, Anies Baswedan Temui Pimpinan Ponpes di Tasikmalaya dan Ciamis

Anies Baswedan saat Safari Politik di Jabar/Istimewa
Anies Baswedan saat Safari Politik di Jabar/Istimewa

Bakal Calon Presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan memulai safari politiknya di Jawa Barat. Anies bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tasikmalaya dan Ciamis. 


Tiba di Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Sabtu (19/11), mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung menyapa ribuan relawannya yang sudah menunggu di depan pintu masuk bandara. Dengan menggunakan kemeja kotak-kotak, Anies bersalaman satu per satu dengan para pendukungnya. 

Didampingi Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa, Anies bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan pondok pesantren di Tasikmalaya dan Ciamis, seperti Mathlaul Khaer Cintapada, Sirnarasa Ciseuri, dan Suryalaya.

Saan Mustopa mengucapkan terima kasih atas sambutan warga Priangan Timur tersebut. Saan berjanji akan menjawab kepercayaan ini dengan upaya keras untuk memenangkan Anies di Jawa Barat. 

"Terima kasih kepada para relawan. Ini jadi menambah semangat dan keyakinan Partai NasDem untuk memenangkan Anies," kata Saan dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut, Saan optimistis Anies akan meraih 50 persen lebih suara pilpres di Jawa Barat. 

"Ada suasana kebatinan yang sama antara Pak Anies dengan masyarakat Jawa Barat.  Jadi saya optimis akan menang 50 persen lebih di Jabar," pungkasnya.