Sambangi BNNK Kuningan, BNNP Jabar Beri Pengarahan Jelang Peringatan HANI 2021

Kepala BNNP Jabar, Brigjen Pol. Benny Gunawan/Ist
Kepala BNNP Jabar, Brigjen Pol. Benny Gunawan/Ist

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jabar memberikan pengarahan-pengarahan kepada Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di seluruh wilayah di Jawa Barat.


Pengarahan tersebut diberikan dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021 pada 26 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala BNNP Jabar, Brigjen Pol. Benny Gunawan, saat mengunjungi Kantor BNNK Kuningan, Jalan Aruji Kartawinata, Rabu (9/6). 

Dalam kunjungannya, Kepala BNNP Jabar Brigjen Pol. Benny Gunawan disambut Kasubag Umum BNNK Kuningan Agus Mulya, karena Kepala BNNK Kuningan, Yaya Satyanagara berhalangan hadir. 

"Kami mengunjungi kantor BNN Kuningan, untuk memberikan pengarahan tentang kegiatan-kegiatan yang perlu dilaksanakan dalam rangka menyambut HANI," kata Benny. 

Selain memberikan pengarahan, Benny menyampaikan nasihat tentang kehidupan sebagai manusia agar bisa lebih bijaksana dan bekerja menjaga integritas. 

"Misalnya dengan menikmati pekerjaan dimanapun ditempatkan dan melaksanakan tugas sesuai Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) yang dilaksanakan dengan penuh rasa syukur," ujarnya. 

Sementara itu, Kasubag Umum BNNK Kuningan, Agus Mulya menyatakan, pihaknya bersama jajaran BNNK Kuningan siap melaksanakan arahan dari BNNP Jabar. 

Menurutnya, kegiatan HANI tetap bisa dilakukan dengan penuh kreativitas tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid-19. 

“Kami akan terus bekerja secara hati-hati melalui prosedur Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) sesuai dengan arahan dari pimpinan dalam hal ini kepala BNNK Kuningan dan BNNP Jabar," tuturnya.

"Semoga rangkaian acara HANI ini bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.