Selain Penyemprotan Disinfektan, Samsat Majalengka Siapkan Kursi Tunggu Berjarak

Guna melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Samsat Kabupaten Majalengka, lakukan penyemprotan desinfektan dan tempat kursi berjarak di ruang pelayanan.


Disamping itu, langkah tersebut juga untuk memastikan pelayanan publik tidak terganggu dan menjaga kebersihan serta kenyaman masyarakat.

Demikian disampaikan Kepala P3D Wilayah Kabupaten Majalengka, Veronika Etty Sriwidayanti, kepada Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (20/3).

"Kita lakukan penyemprotan Disinfetan di ruangan Kantor Samsat Majalengka sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid 19," Etty Sriwidayanti.

Yanti sapaan Etty Sriwidayanti mengimnau, di tengah mewabahnya virus Corona, masyarakat tidak panik dan tetap beraktivitas seperti biasan dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh supaya ada anti body terhadap virus tersebut.

"Dengan adanya penyemprotan Disinfektan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya bagi wajib pajak agar terhindar dari penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Endang Sujana mengatakan, selain melakukan penyemprotan disinfektan di Samsat Majalengka, pihaknya menyediakan kursi tunggu berjarak antara orang atau masyarakat yang sedang menunggu antrean sebelum dipanggil petugas.

"Kita juga sudah mengatur atau setting ruang tunggu pelayanan dengan mengurangi kursi atau ada kursi yang disilang atau tidak boleh diduduki orang dengan tujuan ada jarak antara satu orang dengan orang lain yang mengantre," kata Endang.