Sempat Hilang, Sopir Bus Kramat Jati Tertangkap Di Cimahi

RMOLJabar. Sempat hilang saat peristiwa kecelakaan di Jalan Bypass Cicalengka, Kabupaten Bandung. Sopir bus Kramat Jati, Asep akhirnya tertangkap di daerah Cimahi.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan ketika dimintai keterangannya oleh sejumlah wartawan terkait kaburnya sopir bus nahas Cicalengka.

"Informasi dari kasat lantas dan tim yang ada di lapangan, sopir bus ditemukan di Cimahi. Saat ini sedang dalam perjalanan guna dimintai keterangan," ungkap Indra, Rabu (6/2).

Berdasarkan informasi yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, satu jenazah mr. X sudah teridentifikasi atas nama Jamal warga Sobo kerto Desa Giriwarno, Kabupaten Wonogiri.

Seperti di ketahui, bus bernomor polisi D 7591 AF itu mengalami kecelakaan Rabu (6/2) pukul 04.00 WIB. Dalam kejadian itu dua korban meninggal dan 12 lainnya luka-luka.

Bus jurusan Wonogiri-Bandung dari arah timur (nagreg) yang dikemudikan Asep itu menabrak pohon dan langsung terjatuh dari tebing 10 meter dengan posisi terbalik. [yls]