Targetkan Masuk 10 Besar Dalam Porprov 2022, Ciamis Rancang Strategi

Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra/Istimewa
Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra/Istimewa

Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra mengajak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat untuk optimis meraih nuara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.


Dia mengungkapkan, Kabupaten Ciamis sudah menargetkan, akan meraih 10 besar di pesta olahraga yang akan dibuka di Tatar Galuh.

"Di dalam Rakor pembahasan strategi pemenangan 10 besar Porprov 2022 ini kami mengajak jajaran KONI Kabupaten Ciamis untuk optimis dengan tetap melakukan yang terbaik," ujar Yana, Rabu (13/1).

Menurutnya, kesempatan besar bagi Tatar Galur karena Kabupaten Ciamis akan menjadi tuan rumah Porprov. Bahkan pembukaan Porprov 22 Jawa Barat pun akan dilaksanakan di Ciamis.

"Maka, harus benar-benar menggunakan serta memanfaatkan kesempatan tersebut semaksimal mungkin. Jadi tuan rumah kesempatan bagi kita," tegas Yana.

Dia juga meyakini, para atlet Ciamis mampu tampil lebih baik. Karena mereka sudah mengetahui medan venue yang ada di Ciamis.

"Para atlet yang akan bertanding pastinya sudah lebih mengenali medan, semoga kita dapat meraih kejuaraan khususnya di sembilan abor yang diselenggarakan di Ciamis," tegasnya.