Tiga Kader Ini Dijagokan PKS Di Pilkada Karawang

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang mendeklarasikan tiga kadernya sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang 2020-2025. Ketiganya adalah H Aep Saepulloh, Budiwanto dan Abdul Hadi Wijaya yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jabar.


 

Ketum DPD PKS Karawang, Dedi Sudrajat mengatakan, pihaknya menargetkan 'hattrick' menang di Pilkada 2020. Pasalnya di dua kali Pilkada sebelumnya, jagoan PKS selalu menang.

Di Pilkada 2010, PKS mengusung Ade Swara dengan Cellica Nurrcahadiana. Selanjutnya, di 2015 Cellica Nurrachadiana dengan Ahmad Zamakhsyari dan menang. Kendati pada saat itu, PKS hanya menjadi pendukung bukan pengusung.

"Maka pilihan kita besok cuma dua, menang atau menang telak," ungkap Dedi disambut riuh tepuk tangan di hadapan kader yang hadir dalam acara deklarasi Hotel Swisbellin, Minggu (26/1).

Menurut Dedi, tiga kader jagoan PKS yang direkomendasi dari Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) atas keputusan TPPW. Dan setelah dideklrasikan, ketiganya akan terus dikawal sampai mendapatkan pinangan atau pasangan.

"Tahapan-tahapan sudah kita lalui. Kader-kader terbaik PKS kita persembahkan untuk kemenangan Pilkada Karawang, dengan siapapun dipasangkan," pungkasnya.